Rabu, 19 Desember 2012

PELATIHAN PEMULIAAN MANUSIA

DKM RAYA AT-TAQWA KOTA CIREBON - LPM IAIN SYEKH NURJATI CIREBON - LAZISWA AT-TAQWA KOTA CIREBON


Selamat dan sukses atas terselenggaranya pelatihan pemuliaan manusia (jenazah) yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2012 oleh LPM IAIN SNJ Cirebon bekerja sama dengan DKM Raya AT-Taqwa Kota Cirebon dan LAZISWA At-Taqwa. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari seluruh kelurahan di Kota Cirebon ini menjadi tambah meriah dengan hadirnya rektor IAIN SNJ Cirebon Bpk. Prof. Dr. H. Maksum, M.A., dan Walikota Cirebon Bpk. Subardi S.Pd. Bersamaan itu juga hadir Bpk. Ahmad Yani, M.Ag. Plt. Ketua Umum DKM Raya At-Taqwa dan Islamic Centre Cirebon. 

Acara yang dimulai dari jam 8.00 WIB, dibuka langsung oleh Bpk. K.H. Syamsudin (Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM IAIN SNJ Cirebon). Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan 2 materi inti yang diisi oleh Bpk. K.H. Syamsudin dan Drs, H.M. Utsmani, M.H.I., dari Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Target dari kegiatan ini adalah terciptanya kader-kader handal pada pemuliaan jenazah di RT dan RW setiap kelurahan di Kota Cirebon, sekaligus menjalin kerja sama dan membuka jaringan untuk pemberdayaan Ambulan At-Taqwa.

Semoga acara yang telah terselenggara ini menjadi tonggak awal yang baik untuk mencapai At-Taqwa Care Unit yang sukses. Sukses sepanjang masa untuk umat. Melayani sepenuh hati meraih ridho Ilahi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar